Jelang Pilwu Serentak 2021 Polsek Gunung Jati Polres Ciko Tingkatkan Patroli KRYD 


SIBERONE.COM-Operasi Yustisi dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota sambangi titik rawan kejahatan dengan sasaran penyakit masyrakat diduga premnisme, gangguan kemanan dengan maksud tujuan antisipasi gangguan Kamtibmas , kali ini sambangi sejumlah Calon Pilwu Serentak 2021 Kabupaten Cirebon di Wilayah Hukum Polsek Gunung Jati mensosialisasikan Anjuran Pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan Protokol Kesehatan cegah (Covid-19) dengan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas. Minggu Malam ( 24/10/2021).

 

saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko AKP Abdul Majid, SH “ Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) , kegiatan ini juga bersinergi bersama unsur TNI serta instansi terkait dalam rangka Operasi Yustisi ” jelasnya.

dengan Patroli mobile Polsek Gunung Jati antisipasi Gangguan Kamtibmas jelang Pilwu Serentak 2021 khususnya Wilkum Polsek Gunung Jati selain itu juga menyampaikan himbauan Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi ” tegas Kapolsek Gunung Jati.

 

” Patroli mobile yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran. Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

 

Selain itu juga Kami akan terus memaksimalkan membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 dengan Penerapan Protokol Kesehatan 5M, ujar Ngatidja SH MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar